Langsung ke konten utama

Sedot WC Gresik Kota

Sedot Wc Gresik | Jasa Sedot Wc Gresik Kota Telp: 031-7915372 , 031-71322883 SEDOT WC,SEDOT LIMBAH,SERVICE MAMPET/BUNTU, PEMBUATAN SEPTICTANK BARU


Gresik di kenal sebagai salah satu kawasan Industri utama di jawa timur.
Beberapa industri di Gresik antara lain Petrokimia Gresik,Semen Gresik,Nippon Paint,BHS-Tex,Industri Kayu/Plywood Dan Maspion, Gresik Juga penghasil perikanan yang cukup baik, Laut,Tambak maupun Perikanan darat.Gresik terdapat sebuah pembangkit Listrik tenaga gas dan uap berkapasitas 2.200 MW.Antara Gresik dan surabaya juga di hubungkan oleh jalan tol Surabaya-manyar, yang terhubung oleh jalan tol surabaya-gempol.Selain itu Sektot perekonomian masyarakat Gresik juga bnyak di topang oleh sektor pariwisata.Salah satunya industri songkok,pengrajin Tas,Emas dan perak , industri garment(konveksi). Di utara Gresik yang bertepatnya di Sidayu juga terdapat penghasil sarang burung walet yang terbesar di IndonesiaSebagai salah Satu kawasan industri yang Cukup Berkembang Di Kabupaten Gresik, Oleh karena itu kita Harus memperhatikan tata letak kota, agar dapat terciptanya kota Gresik Yang kondusif dan nyaman serta bersih dan hijau.

Melalui Jasa Sedot WC yang kami miliki selama ini SURYA JAYA sedot wc gresik, kami akan turut serta dalam menciptakan lingkungan kota Gresik yang bersih dan kondusif serta nyaman diantaranya;

Jasa Sedot WC Gresik

Jasa Sedot Limbah Industri

Jasa Service WC Mampet/tersumbat

Jasa Service Pelancaran Saluran Air

Jasa pembuatan Septictank Baru/rembasan

Bila anda sewaktu-waktu membutuhkan jasa layanan kami, Jangan ragu untuk Menghubungi Kami, Kapanpun Kami Siap Melayani Anda, Restoran,Pabrik,Hotel,Rumah Sakit,Perumahan,SPBU,Kos-kosan,Kampung dll.

 
Sedot WC Gresik 031-7915372 , 031-71322883 | Pentingnya Kebersihan Di Kota Gresik

Kota Gresik Merupakan Salah Satu Kota Di Jawa Timur Yang Semakin Pesat Dalam Pertumbuhan Industri,
Jasa,Pariwisata,ekonomi Dan Lain Sebagainya, Oleh Karena Itu dengan bertambahnya Penduduk tentunya Kita Harus Memperhatikan Tata Letak Kota Agar Dapat Mewujudkan Kota gresik Yang Nyaman Serta Bersih.

Oleh karena itu Kami Sedot WC SURYA JAYA akan Turut serta Dalam Menjaga Lingkungan Di gresik agar dapat terciptanya Kota Gresik Yang Bersih dan Hijau, Melalui Jasa kami Yang Selamai Ini Kami Miliki Di Wilayah Gresik, Jawa timur Yaitu:

1. Sedot WC Gresik
2. Sedot Limbah Industri
3. Sedot STP
4. Sedot Air Kotor
5. Service WC Mampet/Buntu
6. Service Saluran Air
7. Pembuatan Septictank Baru

Bila Sewaktu-waktu Anda membutuhkan Jasa Layanan Kami, jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Kapanpun Kami Siap Melayani Anda (Libur Buka 24 Jam)

Contact:
P. RUSMAN
031-7915372

031-71322883


Seiring Bertambahnya Konsumen Di Wilayah Gresik, Kami Akan melayani Di seluruh Wilayah Kabupaten Gresik Seperti Di:
Kedamaean,Menganti,Driyorejo,Wringinanom,Cerme,Benjeng,Balongpanggang,
Duduksampeyan,Ujungpangkah,Panceng,Bungah,Manyar,Sidayu,Kebomas, Dan Gresik SekitarnyaJasa Sedot WC Gresik Kota Telp: 031-7915372 , 031-71322883

Gresik Adalah Salah Satu Kota Di Jawa Timur Sebagai Pusat Perkembangan Industri,
Jasa Dan Pariwisata. Oleh Karena Itu Sebagai Salah Satu Kota yang Cukup Maju
Di Jawa Timur, Tentunya Kita Harus menjaga Lingkungan Agar Terciptanya Kota Gresik
Yang Bersih Dan Nyaman.

Kami Sedot WC Gresik SURYA JAYA Akan Turut Serta Dalam Mewujudkan Kota
Gresik Yang bersih Dan Nyaman, Melalui Jasa Sedot WC Gresik Yang Selama Ini Kami
Miliki Seperti:

Jasa Sedot WC

Jasa Pembuangan Limbah Industri

Jasa Sedot STP

Jasa Sedot Air Kotor

Jasa Service WC Mampet/Buntu

Jasa Service Pelancaran Saluran Air/Got

Jasa Pembuatan Septictank BaruSedot WC/Tinja Penuh,WC Mampet,Got Tersumbat Dan Pembuangan Limbah Industri Di Wilayah Kota Gresik , Jawa Timur. " SURYA JAYA " Telp: 031-7915372 , 031-71322883.

Jasa pelayanan sedot WC dengan proses cepat dan di bantu dengan tenaga yang sudah berpengalaman dalam mengatasi masalah WC,Saluran Air Dan Pembuangan Limbah Industri Di wilayah Gresik , Jawa Timur.

Kami Juga Menerima jasa Sedot Lumpur,Sedot Air Kotor,Pembuatan Septictank Baru,Service Pelancaran Wastafel Tersumbat, dll

PERUMAHAN,KAMPUNG,RESTORAN,HOTEL,SPBU,PERKANTORAN,PABRIK,KOS-KOSAN DI GRESIK DLL

PELAYANAN SETIAP HARI DAN MINGGU/LIBUR BUKA 24 JAM .

AHLI SEDOT WC/TINJA GRESIK.JAWA TIMUR
"SURYA JAYA'
031-7915372 , 031-71322883
BEBERAPA TIPS AGAR SEPTICTANK/WC TIDAK CEPAT PENUH DAN MAMPET:
1. kemiringan pipa, kemiringan pipa menentukan lancar tidaknya suatu pembuangan wc kedalam septictank, buatlah kemiringan sekitar 2% artinya setiap 100cm terdapat perbedaan ketinggian 2cm.
2. pilih pipa yang tepat, pilihlah pipa PVC dengan ukuran 4 inchi, jika di rumah anda terdapat toilet yang banyak pilih pipa yang agak besar dan buatlah saluran wc lurus tanpa belokan.
3. sesuaikan kapasitas septictank dengan kebutuhan, jika rumah tinggal anda berjumlah 4 orang, anda cukup membuat septictank dengan ukuran 60,70,80cm.
4. septictank merupakan media tempat untuk pembuangan limbah kotoran wc, jangan campur aduk septictank dengan limbah kamar mandi,cucian,wastafel dll, agar septictank tidak cepat penuh.
5. jangan membuang benda atau sampah kedalam septictank, karena saluran wc akan cepat tersumbat/buntu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedot WC Njelbak, Legundi Gresik

Jasa Sedot WC GresikTelp: (031)7915372, (031)71322883 melayani: Sedot Wc , Sedot Wc Mampet/Service Seluruh Wilayah Gresik san sekitarnya SALURAN MAMPET ? WC MAMPET ? TOILET MAMPET ?  TUNGGU jangan panik dulu Kami beri solusinya !!! Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kata diatas tadi,hampir semua orang telah mengalami kondisi itu masalah yang berhubungan dengan WC juga saluran mampet   banyak dialami pemukiman yang padat,kota Gresik merupakan salah satu kota yang banyak mengalami saluran mampet terbukti dengan banyaknya yang memakai jasa sedot wc Gresik dan di barengi dengan berkembangnya usaha tukang sedot wc Gresik , pada saat ini kami memberikan solusi praktis serta ekonomis untuk masalah saluran mampet,septic tank penuh atau toilet mampet tanpa anda harus repot untuk mengatasi hal-hal tersebut. kami sedot wc Gresik SURYA JAYA solusinya Jasa Layanan Sedot WC Gresik SURYA JAYA Telp : 031-7915372 , 031-71322883 Balongpanggang • Benje

Sedot WC Wringinanom | Jasa Sedot WC Gresik

   Manfaat menggunakan  Jasa Sedot WC Gresik Wringinanom SURYA JAYA Bagi Lingkungan Anda 031-7915372 , 031-71322883 Mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin pesat Di Kota Gresik, ditambah lagi pembuatan rumah di area pemukiman yang makin bejubel sudah tidak memungkinkan bagi setiap warga Gresik dapat membuat septic tank maupun bak pembuangan untuk limbah domestic / rumah yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Jarak standar antara sumur di rumah anda dengan septic tank yang baik adalah berjarak sekitar 10 meter supaya sumber air bersih tetap terjaga kebersihannya dari kontaminasi bibit penyakit semacam bakteri E. Coli. Dimana bakteri E. Coli ini mampu meresap ke dalam tanah dan memiliki jangkauan wilayah sejauh 9 meter dari tempat pembuangan seperti septic tank di selama masa hidupnya yang sekitar 3 hari. Dengan membuat septic tank yang jauh dari sumber air bersih di rumah anda, menyisakan jarak sekitar 1 meter sebagai selisih jarak aman

Sedot WC Gresik | Jasa Sedot WC Balongpanggang Gresik

   Manfaat menggunakan  Jasa Sedot WC Balongpanggang Gresik SURYA JAYA Bagi Lingkungan Anda 031-7915372 , 031-71322883 Mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin pesat Di Kota Gresik, ditambah lagi pembuatan rumah di area pemukiman yang makin bejubel sudah tidak memungkinkan bagi setiap warga Gresik dapat membuat septic tank maupun bak pembuangan untuk limbah domestic / rumah yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Jarak standar antara sumur di rumah anda dengan septic tank yang baik adalah berjarak sekitar 10 meter supaya sumber air bersih tetap terjaga kebersihannya dari kontaminasi bibit penyakit semacam bakteri E. Coli. Dimana bakteri E. Coli ini mampu meresap ke dalam tanah dan memiliki jangkauan wilayah sejauh 9 meter dari tempat pembuangan seperti septic tank di selama masa hidupnya yang sekitar 3 hari. Dengan membuat septic tank yang jauh dari sumber air bersih di rumah anda, menyisakan jarak sekitar 1 meter sebagai selisih jarak ama